Polsek Pamarayan Laksanakan Kegiatan Bansos di Desa Binong

0

 

Reportase : Nono.                                  Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG – Harianexpose.com |

Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 78 tahun, Polsek Pamarayan, Polres Serang, Banten, melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).untuk warga Desa Binong.  Acara itu bertempat di Mapolsek Pamarayan, pada Rabu (5/6/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamarayan, Iptu Priyanto,.SH, di dampingi Personel Polsek Pamarayan, pada Rabu (5/6/2024)

kapolsek Pamarayan, Iptu Priyanto .SH, dalam wawancara dengan awak media mengatakan, apa yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian ntuk penerima bantuan dan yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Lanjut Iptu Priyanto, selain untuk memeriahkan Hari Bahayangkara yang ke-78, bantuan sembako tersebut semoga bermanfaat dan membantu masyarakat. “Mudah-mudahan ke depannya bantuan seperti ini akan berjalan terus untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Ratmi (68), saat diwawancarai awak media, menutirkan, dirinya sangat bersyukur. Karena bantuan sembako ini sangat membantu untuk kebutuhan saya sekeluarga.

“Saya berterima kasih kepada Polsek Pamarayan, Polres Serang, yang sudah memberikan bantuan sembako kepada saya. Dimana memang saya sangat membutuhkan sembako ini,”ucapnya sambil berkaca-kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *