Adakan Tasyarkuran, 329 Siswa Kelas IX MTsN 4 Serang Lulus Seratus Persen

0

 

Reportase : Babay Suoah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG -Harianexpose.com|

Sekolah Madrasah Sanawiyah (MTd) Negeri 4 Serang, menggelar acara tasyakuran dengan keberhasilan kelulusan seratus persen dengan jumlah 329 siswa kelas’ IX . Kegiatan itu bertempat di halaman sekolah pada Selasa (11/6/2024).

Kepala Sekolah MTsN 4 Serang, H..Agus Suherman, mengatakan, acara tasyakuran kelulusan siswa kelas IX ini dihadiri oleh Kemenag Kabupaten Serang, H. Muhtadi ,wali murid, unsur Muspika, Komite Sejokah, dewan guru, dan siswa kelas 1 -3 .

Lanjut Agus, tujuan pelepasan siswa kelas IX yang ke-61 ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan ilmu umum dan ilmu agama. Selain itu, untuk menyerahkan siswa kelas’ IX yang telah selesai pengajaran kepada wali murid dan guna mengembangkan bakat kreasi siswa dalam penampilan di panggung hiburan sekolah.

Agus berharap kepada siswa-siswi yang mendapatkan prestasi akademik 10 siswa dan yang lulus seratus persen untuk kelas IX yang telah selesai pengajaran agar dapat melanjutkan ke jenjang sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN), SMAN, SMKN yang ada di Kabupaten Serang.

Agus menambahkan, terkait untuk peserta penerimaan siswa didik baru (PPDB) di MTsN 4 Serang ini sudah menerima 10 Rombel 340 siswa. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini tidak ada gelombang karena sudah memenuhi kuota atau sudah tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *