Haul Brigjen KH Syam’un Dihadiri Pj. Gubernur Banten

0

Reportae : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Pengurus Besar Al Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon, Banten, menggelar haul Pahlawan Nasional, Brigjen KH. Syam’un selaku pendiri Pondok Pesantren (Ponoes) Al Khairiyah Citangkil dan Bupati pertama Kabupaten Serang serta pejuang melawan penjajah Belanda pada Jum’at (31/5/2024).

Dalam hari lahir Al Khairiyah Citangkil 5 Mei 1925-2024 yang ke-99 tahun ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Al-Khairiyah Citangkil, tokoh Agama Citangkil, Muspika, Muspida, Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, calon Walikota Cilegon, H. Alawi Mahmud dan alumni Al-Khairiyah Citangkil.

Kegiatan haul Pahlawan Nasional, Brigjen KH. Syam’un ini dibuka oleh Ketua PB.Al-Khairiyah Citangkil, H. Mujtahidin..

Dalam sambutannya H. Mujtahidin, memberikan suport do’a kepada kakeknya Pahlawan Nasional, Brigjen KH. Syam’un dan do’a bersama agar diberikan syafa’at, dijauhkan dari siksa kubur, Istiqomah, husnul khatimah dan mendapatkan surga dari Allah SWT Amin ya rabbal alamin.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada Harlah ke-99 tahun. Hampir satu abad dan Al-Khairiyah Citangkil ini adalah tempat dunia pendidikan agama Islam,” bebernya.

Ia berharap mudah-mudahan dengan acara harl lahirnya Al-Khairiyah ke-99 tahun ini Al-Khairiyah lebih maju lagi dalam dunia pendidikan agama dan dapat mengikuti perkembangan dunia digital atau era informasi yang positif.

Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar juga memberikan suport agar dunia pendidikan agama Islam di Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon, dapat dikembangkan terus untuk generasi penerus umat’ Islam dan bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *