103 Siswa Kelas IX SMPN 14 Kota Cilegon Ikuti Tasyakuran Kelulusan

0

 

Reportase : Babay Suiah.                     Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com|

Sekolah Menengah Pertama Negeri 14 Cilegon mengadakan Tasyakuran Kelulusan kelas IX di Gedung Serbaguna Pada hari Selasa (11/6/2024).

Tasyakuran dan kelulusan sudah teradisi budaya’ Indonesia hampir seluruh sekolah yang tingkat SD, SMP ,SMA, SMK Mengadakan tasyakuran dan pelepasan siswa.

Menurut kepala sekolah SMPN 14 Cilegon Hj Masubatillah Spd, mengatakan kepada awak media bahwa dengan diadakannya tasyakuran dan kelulusan siswa siswi kelas IX ini adalah kesempatan komite dan wali murid.

Lanjut kepsek Masubatillah bahwa tujuan tasyakuran kelulusan siswa siswi kelas IX berjumlah 103 adalah kita bersyukur kepada Allah SWT telah di beri kelulusan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,dan dapat meningkatkan kreativitas siswa , atau bakat siswa yang selama tiga tahun ini terpendam tegas kepsek Masubatillah.

Acara tasyakuran dan kelulusan tersebut dihadiri oleh walikota Cilegon Heldy Agustian,wali murid, siswa siswi kelas 1-3,dewan guru ,ketua komite,dan dindik kota Cilegon.

“Kami berharap kepada para siswa yang lulus dari kelas IX agar dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi ,dan menjadi anak yang sholeh dan solehah, berbakti kepada kedua orang tua,” ungkap kepsek Masubatillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *