Dinkopumkperindag Kota Serang Gelar Gebyar Pasar Murah

0

 

Reportase :  Sri Sulastri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harianexpose.com |

Dinkopukmdisperindag Kota Serang, menggelar acara Gebyar Pasar Murah. Kegiatan itu dibuka oleh Pj. Walikota Setang, Yedi Rahmat, SE. Kegiatan itu bertempat di kawasan Penancangan, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pada Jum’at (14/6/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan itu antara lain, Pj. Walikota Seramg, Yedi Rahmat, SE, Kepala.Dinkopukmperindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil, S.STP, M.Si, dan yang lainnya.

Kepala Dinkopukmperindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil, mengatakan, operasi pasar murah ini kita lakukan atas perintah Pj. Walikota Serang. Tentunya dengan tujuan supaya masyarakat bisa terbantu guna mendapatkan komoditas sembako yang murah.

“pada hari ini baru pemanasan kita gelar di Iwak Banten dan akan digelar di 67 kelurahan se-Kota Serang,” terang Wahyu.

Menurut ia, setiap operasi pasar kita gelar hanya srlama satu hari saja, Nanti untuk ke depannya setiap kelurahan akan digelar pasar murah yang sama dengan komoditinya juga sama.

“Jadi, nanti acaranya di tiap kelurahan hanya satu hari saja, Semua komoditi sembako dan barang-barang yang dibutuhkan rumah tangga lainnya seperti minyak, gula, sabun dan yang lainnya,” beber Wahyu.

“Mudah-mudahan hal itu bisa membantu masyarakat guna mendapatkan komoditi sembako murah dengan mudab,” tandasnya.

Wahyu Nurjamil, bakal calon Walikota Serang, ini juga mengungkapkan, digelarnya gebyar pasar murah ini bertujuan agar masyarakat terbantu untuk mendapatkan komoditi sembako murah dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *