Warga Lingkungan Kopo Kelurahan Gunung Sugih Distribusikan Daging Kurban

0

 

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Warga RT 10 Lingkungan Kopo, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, peduli dengan membagikan daging hewan kurban kepada warga di Lingkungan Kopo, pada Senin (17/6/2024).

Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, seluruh umat muslim di dunia menjalankan perintah shalat idul Adha dan memotong hewan kurban untuk dibagikan sesama umat muslim yang ada di dunia.

Menurut Dedi, warga RT 10 Lingkungan Kopo, Kelurahan Gunung Sugih, mengadakan pemotongan hewan kurban kerbau, sapi dan kambing berjumlah 12 ekor, Hasil pemotongan hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada yang berhak menerima seperti fakir miskin, kaum dhuafa, janda, jompo, anak yatim, amilin dan musafir.

Dedi menuturkan, kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut ada bantuan hewan kurban dari warga dan ada pula bantuan pihak perusahaan yang ada di lingkungan Kopo, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

“Bantuan dari pihak perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih tahun ini berkurang. Kami juga berterima kasih kepada warga RT 10 dan pihak perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih yang telah peduli dengan membagikan daging kurban,” ujar Panitia Dedi.

Ketua RT 10 Lingkungan Kopo, Kelurahan Gunung Sugih, berharap kepada pihak perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih lebih kepeduliannya lebih ditingkatkan lagi. Kami juga berterima kasih banyak kepada perusahaan yang membantu hewan kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *