Habib, Pengusaha Konstruksi Cilegon Berbagi Hewan Kurban

0

 

Reportase : Babay Suiah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Hari raya kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, pengusaha lokal konstruksi Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Habib, berbagi daging kurban di halaman rumah ibunda tercinta di Lingmungan Kampung Baru RT 07/RW.03 KKelurahan Tegal Ratu, pada Senin (17/6/2024).

Habib kepada awak media menuturkan, tujuan berbagai daging sapi kurban ini adalah perintah dari ajaran agama Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti perintah jejak sejarah Nabi Ibrahim yang telah memotong putranya Nabi Ismail dan diganti dengan seekor kambing. Artinya, kita untuk saling berbagi kepada fakir miskin, janda, kaum dhuafa, anak yatim, musafir dan amilin.

“Kami berharap dengan membagikan hewan kurban sapi ini dapat merasakan dan berkah serta bermanfaat untuk masyarakat Kampung Baru,” ujar Habib.

Ketua RT 07/03 Kampung Baru, Kelurahan Tegal Ratu, Suyanto, menyatakan, kami berterima kasih kepada pak Habib yang peduli memotong hewan kurban sapi untuk dibagikan kepada masyarakat. Untuk pembagian daging kurban sapi dibagi dua RT yaitu RT.07 Kampung Baru dan RT 19 Banjarnegara.

Menurut ia, jumlah KK yang dibagi sekitar 140 bungkus daging sapi. “Kami juga mendo”akan kepada pak Habib agar diberikan rezeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan keluarganya,” beber Suyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *