Destinasi Wisata Pantai Gope Karangantu Diserbu Wisatawan Domestik

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Destinasi obyek wisata Pantai Gope, setiap hari Sabtu dan Minggu, diserbu wisatawan domestik dari berbagai penjuru daerah. Destinasi wisata pantai gope yamg dibanjiri wisatawan itu berlokasi di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Minggu (19/12/2021).

Salah seorang wisatawan donestik, Astari bersama keluarga kepada awak media Harianexpose.com di lokasi pantai gope dari Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, memgaku berwisata ke pantai gope dengan membawa kendaraan roda empat. Astari pun berkunjung ke pantai gope hampir sebulan sekali. “Hal itu tergantung punya uangnya, soalnya buat membeli bensin dan bekal di wisata pantai gope,” tuturnya.

Beberapa pemilik perahu di pantai gope, tampak tengah sibuk menawarkan jasa untuk wisata ke Pulau Tunda dan pulau lainnya. Wisatawan bisa berkeliling naik perahu sambil menikmati indahnya panorama pantai dan menyaksikan deburan ombak yang berkejar-kejaran di pantai. Untuk naik perahu, wisatawan hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp.10 ribu bagi orang dewasa dan Rp.5 ribu untuk anak-anak.

Petugas Satpam Pantai Gope Karangantu, Herman, ketika dikonfirmasi awak media, pada Minggu (19/12/2021), mengungkapkan, wisatawan yang berkunjung ke pantai gope mayoritas membawa sepeda motor. Untuk satu sepeda motor terdiri dari 2 orang berboncengan. Namun, ada pula yang menggunakan mobil pribadi dan kendaraan odong-odong.

Reportase : Ahmadin / H. Simon.

Editor In Chief : Hairuzaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *