Komnas PPLH Jateng Kunjungi Agro Wisata Welut Putih

0

Reportase : Sudana Sukanta.                Editor In Chief ; Hairuzamsan.            Deputy Chief Editor ; Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal

PEMALANG – Harianexpose.com |

Komnas PPLH Jawa Tengah, Nunik Rusmiyatii, memenuhi undangan dari Agro Wisata Welut Putih (AWP) di MBM 0705 Dusun Pamulihan, Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jswa Tengah, pada Minggu (18/6/2923

Dalam kunjungsn itu membahas beberapa program yang sejatinys akan diadakan di bulan Juli 2024  di lokasi AWP tersebut .Sambil menunggu tanda tangan untuk progres di AWP dari Kepala Desa Pamulihan. “Setiap minggu diadakan penyuluhan untuk pengolahan sampah dan cara produksi teh daun mangga yang rutin diikuti warga sekitar Fusun Pamulihan,” tukasnya.

Pengurus AWP sangat berterima kasih atas dukungan juga bimbingan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang

Yampak hadir pula Gus Misbahul dari Pemalang, H. Abdul latif pengurus AWP, Kadus Pamulihan juga beberapa warga Dusun Pamulihan.

Dalam pertemuan ini membahas permasalahan sampah yang saat ini di Kabupaten Pemalang sedang menjadi sorotan dari pemerintah pusat. Dimana sampah di Pemalang sangat memprihatinkan dan kemana sampah akan dibuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *