MTQ Ke-54 Kabupaten Serang, Kontingen Kecamatan Anyar Raih Juara Umum

0

Reportase : Sudana Sukanta.              Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com|

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-54 tahun 2024, yang digelar di Pantai Florida Cinangka, akhirnya Kontingen Kecamaran Anyar berhasil meraih sebagai Juara Umum, pada Kamis (30/5/2024).

Camat Anyar, H. Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya sama sekali tidak menyangka kontingen MTQ berhasil menyandang predikat sebagai Juara Umum pada gelaran MTQ Tingkat Kabupaten Serang Tahun 2024, bertempat di Pantai Florida, Kecamatan Cinangka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah bekerja keras. Sehingga kontingen Kecamatan Anyar pada MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Serang berhasil meraoh Juara Umum,” terangnya.

Tentu saja, lanjut Imron, kemenangan pada gelaran MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Serang itu kami persembanhkan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Anyar. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah mendukung dan mensuport kafilah MTQ Kecamatan Anyar.

“Saya juga mengucapkan terima kaaih kepada Pengurus LPTQ dan Official yang sudah bekerja keras dan mendukung serta mendampingi kafilah MTQ Kecamatan Anyar sehingga meraih juara umum.

Ia berharap untuk ke depan kafilah MTQ akan lebih maju dan lebih baik lagi. Sehingga akan muncul bibit-bibit baru qori dan qoriah terbaik dari Kecamatan Anyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *